Show

INDONESIAN IDOL: Netizen Jagokan Billy Ambon dan Glen Papua Masuk 5 Besar

Yusran Yunus
Selasa, 26 Desember 2017 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua kontestan asal Kawasan Timur Indonesia yakni Billy Ambon dan Glen Papua, yang sukses membawa pulang Titanium Ticket dalam audisi ke-3 Senin malam (25/12/2017), kebanjiran dukungan dari para netizen di media sosial, salah satunya di Instagram @ Indonesianidolid.

Billy yang jejak rekam karirnya sudah malang melintang di dunia tarik suara kelas internasional, tercatat paling banyak menyita perhatian netizen.
Billy Ambon/youtube

Dalam penampilan semalam, cowok asal Ambon itu menyuguhkan lagu When We Were Young (Adele) dengan sangat menarik dan memukau para juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, BCL dan Maia.

Saking tidak mau berlama-lama dan seolah tidak mau didahului oleh juri lainnya, Ari Lasso langsung menyodorkan Titanium Ticket untuk Billy. "Kamu tampil nyaris sempurna, dari lirik, penampilan, ucapan dan ekspresi," komentar Ari Lasso.

"Ka billy uda juara Bintang Radio Ina-Asean dan kelasnya uda internasional, ya bisa lah dia menang di ajang ini wkwk. Ganbatte kakakkkkkk," kata akun IG @de_herlina.

Malah ada netizen yang optimistis Billy akan masuk ke babak 5 besar. "Big 5 yakin gue," kata aji_aftur.

Yang memberikan motivasi kepada Billy, tak kalah serunya. "Wow keren bgt dpt titanium tiket @billy_wino dr mas ari. Pembalasan dendam bgt ya dri the voice kemarin. Pdhl kmrn di the voice uda oke bgt tp mgkn jalanny di indonesian idol kali ya. Good luck." kata helloimlil.

 INDONESIAN IDOL: Netizen Jagokan Billy Ambon dan Glen Papua Masuk 5 Besar

Glen Papua/Instagram

Derasnya dukungan dari netizen, juga terjadi pada Glen Papua. "Calon juara!," kata vincentkho.     "Calon juara nih," timpal @wolesasihgileee.

"Gue akui suara dia emg keren! Sukses brother," ujar raffikeave7.

Dalam episode semalam, sebanyak 11 kontestan beradu keterampilan yakni Chandra (Samarinda), Sisca (Jakarta), Sherina (Pontianak), Agus (Bogor), Cindy Ramadina (Sukabumi), Ferlita (Lampung), Joshua (Manado), Valent (Manado), Naomi (Medan), Billy (Ambon), Glen (Papua).

Glen dan Billy merupakan kontestan ke-2 dan ke-3 yang mendapat Titanium, sebelumnya kontestan asal Surabaya, Valeri Adelia mendapat Titanium yang pertama dari Maia pada episode kedua.

Glen Papua/youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro