Tips Resolusi Bagi Pasangan di 2018

Tahun baru, salah satu harapan yang diinginkan semua orang pastilah bahagia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Desember 2017  |  14:36 WIB
Tips Resolusi Bagi Pasangan di 2018
Pasangan kencan - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun baru, salah satu harapan yang diinginkan semua orang pastilah bahagia.

Termasuk juga bagi pasangan suami istri atau mereka yang masih berkencan. Mereka berharap cinta mereka tetap membara dan terjaga. Seperti diketahui, salah satu bentuk emosi yang paling murni, adalah cinta.

Cinta adalah ikatan yang mengikat manusia satu sama lain. Kasih inilah yang membuat keluarga tetap bersatu. Sekarang, sama seperti setiap hal lain yang menyertai tanggung jawabnya sendiri, cinta juga membawa serta banyak hal yang harus diingat.

Ketika dua orang jatuh cinta dan mereka menjalin hubungan, masing-masing tidak bisa hanya memikirkan dirinya sendiri. Mereka harus memiliki beberapa tujuan dan agenda yang sama yang akan membantu mereka untuk melangkah di jalur pertumbuhan dan pencapaian.

Resolusi tahun baru setiap pasangan harus membuat mereka memiliki tujuan yang didefinisikan dengan baik sehingga mereka dapat mengharapkan hubungan mereka bertahan setiap ujian waktu.

Sekarang, tujuan umum ini bisa berupa jangka pendek atau jangka panjang. Kedua jenis tujuan tersebut memerlukan perencanaan yang matang dan segala bentuk penundaan tidak dianjurkan.

Berikut adalah daftar sepuluh resolusi yang harus dibuat tahun 2018 oleh Anda dan pasangan agar hubungan menjadi langgeng

Tidak memeriksa gadget masing-masing

Di dunia sekarang ini, ponsel dan e-mail kita termasuk barang paling pribadi yang kita miliki.
Adalah penting bahwa ruang pribadi ini tidak dilanggar dan masing-masing pasangan tidak memeriksa teks dan pesan orang lain.
Jadi, sebagai awal yang baik, pasangan harus mengambil keputusan untuk memastikan bahwa mereka tidak melakukan aktivitas semacam itu.

Memasak Bersama

Tidak masalah seberapa baik atau buruknya Anda memasak. Memasak bersama membantu pasangan saling berbagi beban masing-masing, yang pada gilirannya memupuk pemahaman yang lebih baik tentang hubungan itu sendiri.
Makanya, salah satu resolusi Tahun Baru terbaik yang bisa kita ambil adalah memasak bersama. Jika ini tidak mungkin dilakukan setiap hari; Setidaknya untuk beberapa kali dalam seminggu, itu harus dilaksanakan.

Investasi untuk kepentingan bersama

Ketika dua orang berkumpul untuk menjadi pasangan, uang mereka seharusnya tidak lagi menjadi milik mereka sendiri.
Berinvestasi sebagian dari sumber keuangan mereka bersama-sama akan memastikan bahwa mereka memiliki sesuatu untuk diharapkan di masa depan. Hal ini pada gilirannya akan memotivasi mereka untuk bekerja sebaik-baiknya dan memanfaatkan peluang yang diberikan.

Melakukan hobi bersama

Ini adalah fakta yang mapan bahwa seseorang ditentukan oleh hobi yang ia kejar. Dengan demikian, salah satu cara terbaik untuk mengenal seseorang adalah dengan hobinya.
Tahun Baru ini, ambil resolusi untuk mengembangkan hobi yang sama dengan pasangan Anda. Anda akan takjub melihat dampak aksi kecil ini terhadap hubungan Anda.

Olahraga bareng

Sementara banyak orang berpendapat bahwa kebugaran adalah masalah pribadi semata, faktanya tetap bahwa pasangan yang memukul gym bersama-sama menemukan motivasi satu sama lain, yang pada gilirannya mendorong hasil tubuh yang lebih baik.

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga pasangan

Sementara secara sosial kita mengatakan bahwa sekali dua orang berkumpul sebagai pasangan, faktanya adalah bahwa bagi setiap orang keluarganya lebih penting daripada pasangannya.
Jika pasangan ini bisa menyingkirkan gagasan ini, mereka akan lebih dekat sebagai pasangan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga orang lain. Tahun baru ini, mari kita membuat resolusi untuk melakukannya.

Makan Siang Bersama

Pasangan harus melakukan upaya sadar untuk memastikan bahwa mereka makan setidaknya satu kali makan bersama-sama. Pada saat seperti itu, harus dipastikan bahwa telepon dijaga jauh dari meja. Aturan semacam ini akan mendorong komunikasi antar pasangan, yang merupakan hal yang penting untuk hubungan yang sehat.
Memberi waktu dan ruang untuk sendiri

Ada kalanya setiap individu ingin menyendiri. Pada saat seperti ini, pasangan suami istri tidak boleh mengganggu proses berpikir orang lain dan membiarkannya menjadi seperti dirinya. Ini bukan hal yang mudah dilakukan dan karenanya, menjadikannya sebagai resolusi Tahun Baru dan berpegang teguh pada hal itu sangat penting.

Melakukan Kerja Amal Bersama

Melakukan dengan baik ke masyarakat selalu meninggalkan seseorang dengan perasaan yang baik. Perasaan ini mengalikan dirinya sendiri saat dua orang merasakannya bersama. Dengan terlibat dalam kegiatan sosial bersama sebagai pasangan, orang tidak akan hanya memberikan kembali kepada masyarakat, tapi juga akan melakukannya dengan cara sedemikian sehingga hubungan mereka diperkuat. Oleh karena itu, ini adalah salah satu resolusi Tahun Baru terbaik yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
relationship

Sumber : Boldsky.com

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top