Kelly Clarkson/Reuters
Entertainment

Kelly Clarkson Berharap 2018 Lebih Positif

Annisa Sulistyo Rini
Minggu, 31 Desember 2017 - 23:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kelly Clarkson, pelantun lagu My Life Would Suck Without You, berharap 2018 akan menjadi tahun yang lebih baik setelah mengalami beberapa kejadian buruk pada 2017.

Dilansir dari Female First, Minggu (31/12/2017), Kelly meyakini apa yang terjadi di tahun ini akan membawa hal positif pada 2018.

Kelly, yang memiliki 2 anak River Rose dan Remington Alexander, bersama suaminya Brandon Blackstock mengalami kejadian buruk pada 2017, yaitu perampokan yang terjadi belum lama ini.

"Sejujurnya, ini menjadi ketiga kalinya dalam hidupku menjadi korban perampokan, tetapi pengalaman ini sangat berbeda ketika sudah memiliki anak. Saya bersyukur saat terjadi, kami tidak berada di rumah," katanya.

Saat ini, Kelly tengah berusaha melupakan kejadian buruk tersebut, salah satunya dengan melakukan banyak hal bersama keluarga. Dia bersama saudara dan ibunya banyak menghabiskan waktu dengan bermain beragam permainan dan menonton film bersama sambil menikmati coklat panas dan pizza di malam hari.

"Pada kenyataannya, kami semua saat ini bahagia dan sehat," kata Kelly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro