Koleksi Imlek Alleira/Istimewa
Fashion

Koleksi Orient Express Sambut Tahun Baru Imlek 2018

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 11 Januari 2018 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut perayaan tahun baru Imlek 2018 yang jatuh pada 16 Februari mendatang, Alleira menghadirkan koleksi Chinese New Year dengan mengusung tema “Orient Express”.

Terinspirasi dari kebahagiaan yang mendatangkan keberkahan, keberuntungan dan kesuksesan, untuk koleksi kali ini Alleira Batik mempersembahkan busana yang menggambarkan suatu perjalanan yang diharapkan mendatangkan kesuksesan dan kebahagiaan dengan menghadirkan motif-motif bunga lotus dan bunga Chrysan.

Setiap motif memiliki makna sebagai simbol dari kegembiraan, kemewahan, keceriaan, kesuksesan dan optimisme dalam sebuah perjalanan kehidupan untuk berkembang ke arah yang lebih baik lagi demi sebuah tujuan yang baik.

Koleksi Orient Express Sambut Tahun Baru Imlek 2018

Alleira Batik membuat koleksi dengan siluet fitted, loose and loose fitted. Tampil dalam balutan material berkualitas tinggi, seperti hand woven silk, dan cotton jacquard. Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang didominasi warna khas imlek, kali ini perpaduan warna yang dipakai adalah warna sogan.

Warna klasik, seperti hitam putih serta putih cokelat dibuat untuk memberikan nuansa tradisional yang khas. Selain itu warna gradasi cerah, seperti hijau, kuning, dan ungu diharmonisasikan agar dapat menampilkan kesan anggun.

“Kali ini detil motif yang Alleira pakai adalah bunga lotus dan crysan yang dimodifikasi dengan tetap memadukannya pada motif-motif tradisional seperti sulur bunga. Selain itu ornamen lainnya juga menghiasi rangkaian koleksi imlek tahun ini. Jadi kita menampilkan koleksi yang menggabungkan banyak unsur, tradisional batik dengan design yang modern serta detil khas tahun baru Tiongkok.” Ujar Anita Asmaya Sanin Creative Director Alleira dalam siaran persnya.

Berbagai ragam baju ready to wear dan semi cocktail dengan detil kerah tinggi atau cheongsam mengisi koleksi kali ini dengan gaya dan padu padan khas Alleira, sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen yang istimewa ini.

Koleksi Orient Express Sambut Tahun Baru Imlek 2018

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro