Celine Dion Gelar Konser di Jakarta Juli 2018

Penyanyi diva ternama dunia Celine Dion akan tampil pertama kalinya di Jakarta dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour, pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.
Azizah Nur Alfi | 12 Januari 2018 11:58 WIB
Celine Dion - Vegas.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi diva ternama dunia Celine Dion akan tampil pertama kalinya di Jakarta dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour, pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.

Tiket mulai serentak dijual pada 19 Januari 2018 pukul 11.00 wib. Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara. Selain Jakarta, Celine Dion juga akan tampil di Tokyo, Macau, Singapura Taipe, Manila, dan Bangkok.

Dalam keterangan resmi pada Jumat (12/1), CEO PK Entertainment, penyelenggara konser, Peter Harjani menyampaikan ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia. Dalam konsernya nanti, diva dunia ini menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti my heart will go on, the power of love, because you loved me, all by myself, dll.

“Setelah menunggu sang diva lebih dari 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia, saya sangat yakin seluruh penggemar Celine Dion di Indonesia sangat bahagia seperti saya mendengar kabar Celine Dion akan tampil untuk yang pertama kalinya di Indonesia,” katanya.

Dalam perjalanan karier musiknya selama 30 tahun, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada 2004, Celine Dion mendapat penghargaan Diamond Award di acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Pada 2016, Billboard Music Awards menganugerahkan penghargaan The lifetime achievment Icon award.

Karier bermusiknya menuai sukses ketika dia menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukkan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya. 

Tag : konser musik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top