Susah Sinyal/Istimewa
Entertainment

FILM WEEKEND: Susah Sinyal, Kocaknya Kesulitan Mencari Sinyal

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan ini, mengajak keluarga menonton film Susah Sinyal di bioskop bisa menjadi salah satu hiburan.

Film bergenre drama komedi ini menawarkan cerita yang fresh dan kekinian, mengingat tingginya kebutuhan dan tingkat pemakaian gadget masyarakat Indonesia.

Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia ini menampilkan pemain Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady, dan Valerie Thomas.
Ini merupakan film garapan sutradara Ernest Prakasa yang lagi-lagi mengangkat genre drama komedi.

Film bercerita tentang Ellen (AdiniaWirasti), pengacara sukses dan single mom, jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial.

Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L Karim), ibu Ellen yang sangat menyayangi Kiara.Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan neneknya terguncang.

Psikolog menganjurkan Ellen untuk mengajak Kiara berlibur. Mereka pun pergi ke Sumba. Kiara pulang dengan hati riang. Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan.

Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antar SMA.Kiara marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat ia bisa merasakan secercah kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro