Dilan 1990/Istimewa
Entertainment

Film Dilan 1990 Tembus 4,5 Juta Penonton

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 10 Februari 2018 - 08:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Dilan 1990 tembus 4,5 juta penonton di hari ke 15 penayangannya.

Hal tersebut diungkapkan akun instagram Falcon Pictures. Capaian tersebut, mencatatkan film dengan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu masuk dalam daftar film terlaris sepanjang 2018 ini. 

Angka tersebut juga mengalahkan jumlah penonton film Pengabdi Setan yang mencapai 4,2 juta penonton, demikian seperti dikutip dari filmindonesia.or.id.

Dilan 1990 memang seolah menjadi fenomena di di kalangan anak muda maupun dewasa. Mereka berbondong-bondong antri di bioskop untuk menyaksikan film drama remaja dinera 1990an itu.

Film ini bercerita tentang Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa membawa Milea mengenal keunikan Dilan, pintar, baik hati, romantis.

Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelaki lain, bahkan Beni (Brandon Salim), pacar Milea di Jakarta. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, Anhar (Giulio Perangkan), Kang Adi (Refal Hadi) mewarnai perjalanan itu. Dilan membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Film ini diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat, sutradara Fajar Bustomi, Pidi Baiq, penulis Pidi Baiq dan Titien Watimena

Sementara itu, pemerannya adalah Iqbaal Ramadhan, dan Vanesha Prescilla, dan mulai tayang di bioskop pada 25 Januari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro