Show

INDONESIAN IDOL: Anne-Marie Meriahkan Panggung Spektakuler Show

Yusran Yunus
Selasa, 13 Februari 2018 - 07:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panggung Spektakuler Show Top 10 semalam menjadi istimewa dengan kehadiran bintang tamu penyanyi dunia asal Inggris, Anne-Marie, menghibur para penonton yang memenuhi studio RCTI dan disaksikan langsung para pemirsa.

Anne-Marie menyanyikan 2 lagu, pertama menyanyikan lagu Rockabye. Lagu ini pun langsung menggoyang pemirsa di studio, mengikuti irama lagu yang disuarakan langsung oleh penyanyi aslinya.

Para juri yang kali ini hadir lengkap yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, juga tampak ikut bergoyang di kursi masing-masing.

Kelimanya pun tampak berdiri memberikan aplaus tepuk tangan seusai Anne menyanyikan Rockabye. "Terima kasih. Selamat malam," begitu Anne membalas tepuk tangan riuh hadirin penonton.

Setelah jeda beberapa saat, Anne langsung melanjutkan show-nya dengan menyanyikan lagu yang baru dirilis pada 9 Februari lalu, Friends. Anne pun membuat penonton histeris dengan lagu yang aslinya dinyanyikan bersama Marshmello tersebut.

Anne-Marie mengaku sangat senang bisa tampil di hadapan penggemarnya di kunjungan pertama kalinya di Indonesia. "Ya betul ini kunjungan pertama saya di Indonesia," kata Anne saat menjawab pertanyaan host Indonesian Idol, Daniel Mananta.

Host kedua Indonesian Idol, Sere, mengungkap kalau Anne belum sempat mencicipi masakan Indonesia. Daniel pun mempersilahkan para juri memberikan rekomendasi masakan yang perlu dicicipi oleh Anne. Satu per satu para juri pun menawarkan kepada Anne. Ari Lasso menyebut rujak cingur dan sego pecel, Maia menawarkan empek-empek dan lontong balap. Judika menyebut arsik dan lapet, sedangkan Bunga Citra Lestari menawarkan nasi padang, sementara Armand menawarkan batagor.

Anne tampak tersenyum mendengar para juri menyodorkan menu makanan favorit dari daerah asal masing-masing.

Daniel mengucapkan terima kasih atas show dan kehadiran Anne di panggung Spektakuler Show. Penonton pun memberikan tepuk tangan meriah bak memecah studio RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro