Jennifer Aniston dan Justin Theroux/Pagesix
Entertainment

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Cerai

Newswire
Jumat, 16 Februari 2018 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux, mengumumkan perpisahan mereka pada Kamis (15/2/2018) setelah kurang dari tiga tahun menikah, setelah segera spekulasi bahwa mantan bintang "Friends" tersebut kemungkinan akan bersatu kembali dengan pasangan pertamanya, Brad Pitt.

"Kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami," demikian Aniston dan Theroux dalam sebuah pernyataan bersama.
"Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu," lanjutnya.
Pernyataan tersebut tidak memberikan alasan perpisahan mereka. Aniston, 49, dan aktor "The Leftovers" Theroux, 46, menikah pada Agustus 2015.

"Kami berdua adalah sahabat terbaik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi berharap untuk melanjutkan persahabatan yang kami jaga. Biasanya kami akan melakukan ini secara pribadi, namun mengingat bahwa industri gosip tidak dapat menolak kesempatan untuk berspekulasi dan menemukan sesuatu, kami ingin sampaikan kebenaran secara langsung," demikian pernyataan tersebut.

Aniston, yang pernikahannya dengan Pitt berakhir dengan perceraian, adalah salah satu selebritas paling terkenal di Amerika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro