Cerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Kembali ke Pelukan Brad Pitt?

Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux, mengumumkan perpisahan mereka pada Kamis (15/2/2018) setelah kurang dari tiga tahun menikah, setelah segera spekulasi bahwa mantan bintang "Friends" tersebut kemungkinan akan bersatu kembali dengan pasangan pertamanya, Brad Pitt.
Newswire | 16 Februari 2018 10:35 WIB
Jennifer Aniston - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jennifer Aniston dan suaminya, Justin Theroux, mengumumkan perpisahan mereka pada Kamis (15/2/2018) setelah kurang dari tiga tahun menikah, setelah segera spekulasi bahwa mantan bintang "Friends" tersebut kemungkinan akan bersatu kembali dengan pasangan pertamanya, Brad Pitt.

"Kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami," demikian Aniston dan Theroux dalam sebuah pernyataan bersama.
Berita tersebut dengan cepat menjadi topik tren teratas di Twitter, di mana para penggemar menimpalinya dengan "meme" dan komentar tentang kemungkinan reuni Pitt-Aniston. Sebelum menikah dengan Justin Theroux, Jennifer menikah dengan Brad Pitt.

Pitt meninggalkan Aniston untuk bersama dengan aktris Angelina Jolie pada 2005, namun dia dan Jolie berpisah pada 2016. Perceraian mereka sedang ditangani di pengadilan tertutup dan Pitt saat ini masih melajang.

Aniston dan Theroux menikah dalam upacara pemberkatan tertutup di rumah Los Angeles mereka pada 2015 yang mengejutkan banyak tamu yang datang berpasangan, begitu pula media. Mereka mulai berkencan pada 2011.

Aniston telah berperan dalam komedi romantis seperti "Horrible Bosses," "Marley & Me" dan "Just Go with It" sejak berakhirnya komedi hit televisi "Friends" pada 2004, yang membuatnya menjadi bintang global.

Theroux, yang juga seorang penulis dan produser, terkenal karena perannya dalam serial HBO "The Leftovers," yang berakhir tahun lalu. Film lain yang dibintanginya yakni "The Girl on the Train" dan "Zoolander 2."

Sumber : Antara

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top