Ilustrasi properti
Referensi

Endang Kumalasari, Anak Tukang Bajaj yang Jadi Agen Properti Handal

Anitana Widya Puspa
Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Semua orang ingin memiliki kehidupan yang sukses dengan teorinya masing-masing. Namun, hanya orang-orang tangguh dan gigih yang dengan usahanya akan mendapatkan kesuksesan yang ingin diraih.

Begitu pula dengan seorang anak tukang bajaj, Endang Kumalasari. Pelajaran hidupnya membawa dia menjadi seorang agen properti terbaik di Century 21 Indonesia, perusahaan broker bagian dari Ciputra Group yang mengharapkan bukan hanya kegiatan berjualan yang perlu ditingkatkan tapi passion sebagai entrepreneur yang harus selalu dimotivasi untuk mendapatkan target yang tinggi.

Puncak karir Endang tidak datang dengan sendirinya. Beliau belajar pada masa lalunya ketika masih kecil dan mempunyai impian untuk mempunyai kehidupan yang lebih baik. Hal inilah yang patut dijadikan motivasi untuk masyarakat banyak untuk memupuk mimpi menjadi suatu hal yang terrealisasikan.

Melalui buku “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Miliarder” yang diluncurkan pada Senin (12/2/2018), dia membagikan pengetahuan selama 12 tahun menjadi agen properti dengan berbagai penghargaan yang diterimanya.

“Ibu Endang membawa inovasi baru dalam dunia marketing properti dengan memberikan motivasi di bukunya, kesuksesan yang telah di raih Ibu Endang Kumalasari diraih dengan tiga aspek yang bisa dicontoh yaitu action, relation, dan knowledge,” ujar Country Director Century 21 Indonesia Hendry Tamzel. 

Kejujuran, cekatan dan aman menjadi salah satu seni jualan utama untuk sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro