Ilustrasi Groundbreaking Bintaro Mansion/Istimewa
Fashion

Luxury dan Exclusive Jadi Andalan Bintaro Mansion Gaet Generasi Milenial

Newswire
Senin, 19 Februari 2018 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konsep luxury and exclusive living menjadi andalan apartemen Bintaro Mansion untuk menjangkau target market kaum intelektual,  profesional, dan milenial urban.

"Bintaro Mansion merupakan hunian mewah dan eksklusif untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya kaum urban yang membutuhkan hunian aman dan nyaman di selatan Jakarta," ujar Tenri Pawelangi Ridwan, Direktur Utama PT Gaharu Delapan Delapan Property, dalam keterangan tertulis, Senin.

Dia mengungkapkan bahwa proyek pertama perusahaan tersebut membuktikan komitmen untuk membangun dan memberikan proyek bergengsi ini kepada konsumen.

PT Gaharu Delapan Delapan Property bersama WIKA Realty resmi memulai pembangunan (groundbreaking) Bintaro Mansion Apartemen pada Sabtu, pekan lalu.

Proyek apartemen tersebut terdiri atas single exclusive tower dan commercial area dengan luas pembangunan 3.500 m2, 35 lantai, dan 520 unit.

Apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa tipe unit antara lain tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom dan commercial area dengan harga mulai dari Rp524,5 juta sampai Rp 1,65 miliar.

Adapun pembangunan apartemen Bintaro Mansion itu akan selesai dan melakukan hand over unit pada 2020.
 
Dia menjelaskan, didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap, apartemen Bintaro Mansion menjamin kebutuhan dan kenyamanan seluruh penghuninya. Selain itu, Bintaro Mansion memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta.

Lokasi Bintaro Mansion juga sangat menjanjikan karena terletak di jalan provinsi di Tangerang Selatan yang merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam 5-10 tahun ke depan.

"Hal itu antara lain dapat dilihat dari adanya pelebaran jalan yang mencapai 13 meter serta akses tol baru," ujar Joshua Medellu, Direktur Marketing PT Gaharu Delapan Delapan  Property.

Joshua menambahkan, salah satu nilai jual utama apartemen Bintaro Mansion yang tidak dimiliki oleh apartemen lain di sekitarnya adalah shuttle bus khusus untuk penghuni yang bisa mengantarkan dari dan ke stasiun kereta Sudimara, Pondok Ranji dan koridor 13 busway.

Selain itu, apartemen Bintaro Mansion memiliki beberapa unit khusus yang bisa memanjakan mata penghuninya dengan pemandangan double dan triple view.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro