Hoax Sylvester Stallone Meninggal: Adiknya Marah Sebut Pembuat Isu Sakit Jiwa

Tak hanya Sylvester Stallone yang kesal dengan hoax tentang kematiannya yang beredar di media-media sosial. Adik laki-laki aktor kenamaan Hollywood ini, Frank Stallone, juga geram mendengarnya.
Renat Sofie Andriani | 20 Februari 2018 14:36 WIB
Hoax Sylvester Stallone - Facebook

Bisnis.com, JAKARTA – Tak hanya Sylvester Stallone yang kesal dengan hoax tentang kematiannya yang beredar di media-media sosial. Adik laki-laki aktor kenamaan Hollywood ini, Frank Stallone, juga geram mendengarnya.

Dalam cuitan melalui akun Twitter-nya, Frank mengecam rumor tentang kematian kakaknya. Saking geramnya, Frank mencerca siapun yang mencetuskan isu tersebut sebagai orang yang sakit jiwa.

“Desas-desus bahwa kakak saya meninggal adalah salah. Orang macam apa yang tega mengunggah pemikiran kejam seperti itu? Orang-orang seperti ini sakit mental dan tidak pantas mendapat tempat di masyarakat,” ujar pria berusia 67 tahun ini, seperti dikutip Fox News, Selasa (20/2/2018).

Sebelumnya, Sly, panggilan akrab untuk Sylvester, telah mengonfirmasikan kabar yang menyebutkan dirinya telah meninggal sebagai pemberitaan palsu (hoax).

“Tolong abaikan kebodohan itu. [Saya] hidup, baik-baik saja, bahagia, dan sehat bugar.. Saya masih meninju!” kata aktor berusia 71 tahun tersebut, yang identik dengan perannya sebagai petinju dalam film ‘Rocky’.

Dunia maya sebelumnya dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sly akibat kanker prostat. Situs berita asal Inggris, Metro, melaporkan berbagai pesan yang mulai beredar di media-media sosial akhir pekan kemarin tentang kematiannya.

“Sylvester Gardenzio Stallone meninggal pagi ini setelah berjuang melawan kanker prostat. Aktor ini diam-diam menyembunyikan sakit yang dideritanya itu, namun akhirnya ia tidak mampu mengalahkannya,” tulis seorang netizen.

Beredar pula gambar-gambar yang seakan menunjukkan penderitaan bintang film laga tersebut akibat penyakitnya, di antaranya saat terlihat rambutnya menipis. Diduga foto-foto tersebut diambil dari salah satu adegan film yang dibintangi Sly.

Para pengguna Twitter sontak bereaksi menanyakan apakah Sly benar-benar telah meninggal atau kabar itu hanya isapan jempol belaka. Beberapa bahkan telah berduka dengan kepergiannya.

“#ripSylvesterStallone dia akan dirindukan. Salah satu aktor terbaik sepanjang masa,” tulis netizen lain.

Namun seorang netizen lainnya mengecam pemberitaan tersebut. “Berhenti membunuh orang dalam media sosial dengan mengatakan mereka telah MENINGGAL! Itu tidak lucu. Belum saatnya Rambo meninggalkan kita.”

Tag : Sylvester Stallone
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top