Laura Basuki dan Dion Wiyoko dalam film Terbang Menembus Langit
Entertainment

Fajar Nugros Rilis Trailer Film Terbarunya 'Terbang, Menembus Langit'

Azizah Nur Alfi
Selasa, 20 Februari 2018 - 07:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Trailer film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros berjudul Terbang, Menembus Langit resmi dirilis pada Senin (19/2/2018).

Dalam keterangan resminya, trailer berdurasi dua menit itu memperlihatkan potongan adegan perjuangan tokoh utamanya, Onggy Winata, yang diperankan oleh Dion Wiyoko. Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi hingga akhirnya dia merantau dari Kalimantan ke Pulau Jawa.

Namun, Onggy tidak pernah sendiri. Istrinya, yang diperankan oleh Laura Basuki, selalu setia di kala sedih maupun senang. 

Pengambilan gambar film dari rumah produksi Demi Istri Production itu dilakukan pada Juli-Agustus 2017 dan dijadwalkan dirilis di bioskop pada 19 April 2018. Saat ini, film yang diangkat dari kisah nyata itu sedang dalam proses penyuntingan akhir.

“Sejak awal mendengar cerita Pak Onggy, saya bersemangat sekali untuk bisa menerjemahkannya ke layar lebar. Karena saya ingin kisah hidup ini menyentuh sebanyak-banyaknya orang. Sangat senang rasanya bahwa sebentar lagi publik dapat menyaksikan film ini secara utuh," kata Fajar Nugros, yang juga menyutradarai Jakarta Undercover/2017.

Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki sebagai pemeran utama, film ini juga didukung oleh banyak bintang seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada. Adapun, themesong film tersebut berjudul Terbang dibawakan oleh Once Mekel dengan suara serak khasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro