Nike Epic React Flyknit/store.nike.com/id
Fashion

Nike Luncurkan Epic React Flyknit, Lari Jadi Lebih Stabil

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 22 Februari 2018 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan multinasional Nike Inc. meluncurkan produk alas kaki terbaru bertajuk Nike Epic React yang diklaim memberikan kenyaman lebih bagi para pelari.

Nike menyebut bahwa untuk bisa menghasilkam sepatu dengan kualitas tinggi itu, para inventor, ahli kimia, insinyur, dan desainer berkumpul untuk memberikan solusi berupa busa.

Di Indonesia, Nike Epic React Flyknit dibanderol harga Rp2.279.000 berdasarkan store.nike.com.  

Nike Epic React Flyknit memiliki bantalan yang lebih banyak pada setiap langkah dan memberikan energi yang dibutuhkan supaya pelari tetap bugar.

Nike React tersebut merupakan sepatu lari pertama dengan fitur proprietary foam yang dirilis awal Februari. Apa beda nya Nike React dengan Nike sebelumnya?

1. Nike Flynit Bootie presisi di desain untuk memberikan bantalan pada kaki, fleksibelitas dan kemampuan bernafas

2. Midsole meluas melampaui bagian atas di sekitar tumit untuk memberi bantalan pelari yang diinginkan dan stabilitas yang mereka butuhkan.

3. Bagian yang lebih dalam pada midsole dan outsole merupakan area bantalan yang lebih empuk dan bagian atasnya memberikan kenyamanan yang lebih pas.

Bagian atas dari sepatu ini simpel. Kenapa? Kaki depan, jari-jari dan lengkungan kaki berbentuk sempurna berkat sepatu boot Nike Flyknit.

Selain itu, Nike React foam secara signifikam lebih lembut dari pada busa berbasis EVA yang sebelumnya, sehingga memperlancar tabrakan di jalan secara efektif. Namun, midsole harus lebih tinggi untuk menghindari ‘bottoming-out’ dan lebih luas untuk memberi pelari dasar yang mendukung.

Guna mengatasi hal tersebut, perancang memperpanjang bagian tengah di luar batas bagian atas di sekitar tumit untuk memberi pelari bantalan yang bagus dan dengan stabilitas yang mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro