Siap Menggebrak, MVP Pictures Bakal Rilis Sejumlah Film Baru

MVP Pictures di bawah pimpinan produser senior Raam Punjabi yang telah berpuluh tahun aktif di kancah perfilman dan televisi sejak tahun 1970an akan mengeluarkan sejumlah film baru.
Andhika Anggoro Wening | 23 Februari 2018 22:45 WIB
Raam Punjabi (tengah) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MVP Pictures di bawah pimpinan produser senior Raam Punjabi yang telah berpuluh tahun aktif di kancah perfilman dan televisi sejak tahun 1970an akan mengeluarkan sejumlah film baru.

Di tahun 2018, setelah memproduksi ‘Berangkat!’ karya Naya Anindita dan ’5 Cowok Jagoan’ karya Anggy Umbara, tahun ini MVP Pictures sudah siap paling tidak dengan lima film baru dengan genre bervariasi dan sutradara-sutradara papan atas.

Film-film yang sudah masuk dalam proses produksi, mencakup berbagai genre seperti film drama, horor dan adaptasi novel, tapi juga reboot dari film legendaris yang diberi pendekatan dan eksekusi baru, mengikuti perkembangan masa kini.

Judul yang siap meramaikan tahun 2018 adalah EL, adaptasi novel Luluk HF dengan bintang Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara, garapan sutradara Findo Purwono HW.

MVP juga akan melepasduaa film horror yaitu Kuntilanak karya Rizal Mantovani dan Kaki Langit karya Sridhar Jetty.

Judul selanjutnya dalam proses persiapan adalah Almost Is Never Enough, adaptasi novel Sefryana Khairil serta Tersanjung, keduanya garapan sutradara Hanung Bramantyo. Puncaknya adalah Catatan Si Boy 6, garapan sutradara Rizal Mantovani, kisah dari tokoh layar lebar legendaris yang tenar di tahun 80 dan 90an.

Berkembangnya perfilman akan selalu ditanggapi oleh MVP Pictures pimpinan Raam Punjabi.  Judul-judul lain  dengan genre, ragam dan skala bervariasi pun akan segera menambah deretan produksi MVP Pictures, menyediakan dan memberikan tontonan berkualitas  terbaik untuk penonton film Indonesia.   

Tag : film indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top