Nantikan Koleksi Time Off dan Escape Tomas Maier di Uniqlo

Yuki Katsuka, Group Senior Vice President of Fast Retailing and Head of Global Research and Design UNIQLO menambahkan LifeWear merupakan perwujudan dari keyakinan kami bahwa individualitas bukan
Asteria Desi Kartika Sari | 24 Februari 2018 13:26 WIB
Gerai UNIQLO - www.uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA -- UNIQLO berkolaborasi dengan merek tomas maier yang dikenal dengan konsep rancangan bergaya hidup.

Koleksi tomas maier dan UNIQLO tersedia untuk wanita dan pria, dan akan tersedia di toko UNIQLO Grand Indonesia pada tanggal 18 Mei untuk koleksi lengkap wanita dan pria, serta di seluruh toko UNIQLO untuk koleksi bra dress dan pakaian renang.

Koleksi tersebut menanamkan filosofi "time off"dan "escape" dari merek tomas maier ke LifeWear, sebagai komitmen tetap UNIQLO terhadap bahan yang berkualitas tinggi, teknologi dan fungsionalitas.

"Konsep merek saya didasarkan pada desain yang sederhana namun tetap berkelas. tomas maier adalah tentang pakaian untuk bersantai agar orang-orang dapat menikmati saat-saat menjauh dari semua hiruk pikuk kehidupan modern," kata Tomas Maier mellaui keterangan tertulis.

Dia mengaku percaya bahwa pihaknya dapat memasukkan teknologi yang menakjubkan dan keahlian dari UNIQLO pada lini kolaborasi ini.

" Yang saya harap dapat membantu orang untuk bersantai dan menjauh dari kesibukan sehari-hari” tuturnya.

Yuki Katsuka, Group Senior Vice President of Fast Retailing and Head of Global Research and Design UNIQLO menambahkan LifeWear merupakan perwujudan dari keyakinan kami bahwa individualitas bukanberasal dari pakaian, namun dari orang-orang yang memakainya.

" Itulah sebabnya kami mencurahkan energi untuk menciptakan pakaian yang dapat dinikmati oleh banyak orang dan menghargainya dalam waktu lama," tambahnya.

UNIQLO dan merek tomas maier memiliki kesamaan dalam filosofi termasuk memberikan sentuhan kontemporer untuk pakaian kasual yang terbuat dari bahan berkualitas dan nyaman dipakai.

Koleksi pakaian resor ini menjadi acuan baru dalam evolusi Life Wear dan menambah keceriaan musimpanas dalam gaya hidup banyak orang.

 

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top