Koleksi Coah/Istimewa
Fashion

Ketangguhan dan Kelembutan Koleksi Coach di Musim Semi

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coach menawarkan koleksi terbaru untuk musim semi 2018 yang merefleksikan ketangguhan dan kelembutan di New York City.Ilustrasi ikon artis Keith Haring yang berada di jantung koleksi musim ini.

Haring memiliki pendekatan seni yang demokratis dan mudah diakses, dan sebuah etos itu. Coach telah lama berdiri untuk inclusivity. Kulit ikonis Coach adalah kanvas alami untuk grafis tebal Haring.

Salah satunya koleksi siap pakai para wanita membangkitkan feminitas tomboy dengan kristal kuno pada tee tipis melalui jaket boomber satin dengan paku keling emas mawar selotip sutra dan renda.

Gaun yang berkilau dan bersinar. Unsur-unsur feminin dan nostalgia ini dicampur dengan kulit Coach, shearling dan glitter Western booties. Pria santai dengan jaket suede lembut dan pakaian luarnya kontras dengan kemeja cetak Hawaii yang nakal.

Ketangguhan dan Kelembutan Koleksi Coach di Musim Semi

Untuk tas utama musim ini termasuk ransel Bleecker dan Metropolitan. Untuk tas wanita, Tas Kamera dan Kotak Pesan - edisi ulang dari gaya Coach pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972.

“Ready to wear musim ini sangat terinspirasi oleh apa yang sering dikenakan geng cewek untuk berpesta. Saya menyukai glamor dan sensualitas seperti itu,” kata Coach Creative, Direktur Stuart Vevers.

Koleksi musim smei Coach ditujukan untuk gadis dan pria modern dengan nostalgia merasa yang disandingkan dengan karya seni Keith Haring, sepeti kelambu mawar Tea Rose yang canggih dan perangkat keras yang berani.

Ketangguhan dan Kelembutan Koleksi Coach di Musim Semi

"Dengan Coach Signature, saya menyukai gagasan untuk menyesuaikannya dan membuatnya menjadi yang sangat pribadi, "kata Vevers.

Selain itu, Coach juga bekerja sama dengan kolaborator lama, termasuk fotografer Steven Meisel, penata Karl Templer, creative director Fabien Baron, makeup artist  Pat McGrath dan penata rambut Guido Palau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro