Erika Su/facebook
Fashion

Wow, Perempuan ini Habiskan Rp20 Juta Demi Main Game

Dika Irawan
Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjadi seorang gamer tidak murah karena harus merogoh kocek yang dalam demi mendapatkan perangkat game mumpuni. Hal inilah yang dialami oleh gamer Erika Su. Puluhan juta rupiah sudah dikeluarkan oleh Erika untuk aktivitasnya ini.

“Wah sudah tidak terhitung berapa uang yang saya keluarkan untuk game ini. Tetapi kalau untuk sekarang yang saya gunakan gaming laptop dan gaming gears mungkin sekitar Rp20 jutaan,” ujarnya, Jumat (23/2/2018).

Erika mengatakan, uang sebesar itu dikeluarkan untuk mendapatkan perangkat game berspesifikasi tinggi. Sebab game-game yang dimainkan memerlukan grafis dengan spesifikasi tinggi.

Sebagai orang yang serius menekuni game, Erika tidak mempersoalkan berapa rupiah yang keluar. Asalkan, game yang dimainkan betul-betul berkualitas.

“Kalau untuk game PC sekarang aku mainnya Dota2 , PUBG , Point Blank dan Black Desert,” ujarnya.

Dia menyarankan, bagi mereka yang tertarik menjadi gamer sebaiknya disesuaikan dengan kondisi bujet. Jika game-nya ringan maka bisa menggunakan komputer kelas rendah dengan harga Rp10 jutaan. Namun, untuk game grafik tinggi disarankan Rp10 juta ke atas.

“Nah sebenarnya game itu banyak jenisnya. Tidak cuma game di PC [Personal Somputer] tetapi ada juga console dan mobile game yang sekarang lagi tren banget.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro