Laudya Cynthia Bella/Instagram
Entertainment

Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Begini Kejutan dari Suami

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella merayakan hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun hari ini.

Tepat di hari jadinya itu, perempuan kelahiran Bandung 24 Februari 1988 lalu itu mendapatkan kejutan manis dari suami tercintanya.

Dalam insta story di akun instagram pribadinya, Bella mengunggah video di sebuah ruangan seperti restauran dimana sudah dihias dengan balon dan tulisan Happy Birthday berwarna pink.

Dalam ruangan itu, ada suami, ayah serta anak dari suaminya. 

"Yeaay surprise, terimakasih sayang, terimakasih papa," ucapnya.

Laudya Cynthia Bella Ulang Tahun, Begini Kejutan dari Suami

 

Sementara itu, Melly Goeslaw juga mengucapkan doa yang menyentuh di hari bahagia Bella, seperti berikut ini

Allah menyiapkan sejuta rasa dalam hidup kita
Rasa sedih, kecewa, sakit hati, merana, terluka, dihianati, diabaikan . Itu hanya beberapa rasa yang tidak enak yang pasti singgah pada setiap manusia.

Selain rasa itu, Allah juga menyiapkan rasa rasa yang enak, seneng, gembira, jatuh cinta, kangen, bahagia aja sampai bahagia banget.
Sayangnya rasa rasa itu tdk Allah berikan secara gratis pada kita.

Kita kadang harus membayarnya dengan murah sampai mahal.
Kamu adalah salah satu hambaNya yang sudah sabar menjalankan hampir semua rasa nggak enak diatas. Dan sekarang Allah berikan imbalan pada kamu dengan menghadirkan semua rasa enak.

Aku hanya bisa mendoakan , semoga dimanapun kamu berada, kamu tetap ingat DIA, sehingga DIA pun selalu menempatkanmu di tempat yang special, dijauhkan dari segala rasa nggak enak, hanya yang enak enak aja yang skrg, bsk dan selamanya akan kamu terima.

Kamu hrs ingat neng, menjadi manusia yang berhasil bukan yang banyak fans nya, bukan yang banyak followernya, bukan yang bisnisnya dan karier nya cemerlang terus. Menjadi manusia yang sukses adalah yang pandai menjaga segala keindahan yang Allah titipkan , suami dan anakmu dititipkan Allah dgn segenap kepercayaaNya pada kamu.

Jadikan rumah tanggamu yang prioritas, yang akan membawamu ke Surga, Allah tidak pernah becanda memilihkan jodoh. Maka jadikan semua yg kamu dpt sekarang hanya sebagai bonus keren saja, harta yg paling tak ternilai adalah tetap keluargamu.

Happy Bday Bella, doa terbaik selalu buatmu. Makin dewasa dan tawadhu ya neng, semoga segera dikasih dede buat adiknya Aleesya yaa, Amiiiin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro