Tantangan Sutradara Riri Riza Memproduksi Film Anak

Produser Mira Lesmana dan Sutradara Riri Riza berkolaborasi memproduksi film anak-anak dan keluarga berjudul Kulari Ke Pantai. Ini merupakan produksi ke-16 Miles Films.
Azizah Nur Alfi | 24 Februari 2018 14:00 WIB
Mira Lesmana dan Riri Riza - wikimedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Produser film Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza berkolaborasi memproduksi film anak-anak dan keluarga berjudul Kulari Ke Pantai. Ini merupakan produksi ke-16 Miles Films. Lalu, apa tantangan membuat film anak-anak?

Melalui keterangan resminya, Riri Riza menyampaikan, tantangan produksi film anak-anak yakni dapat menyampaikan pesan dengan cara yang menghibur, lucu dan menyentuh. Pesan tersebut juga perlu dikemas dalam bahasa kekinian.

“Tentunya film ini akan menjadi film liburan yang seru, dengan komedi yang segar dan memiliki pesan-pesan positif untuk anak-anak," katanya dikutip Sabtu (24/2/2018).

Film Kulari ke Pantai akan menjadi film dengan genre komedi frama. Pemeran utama yakni Maisha Kanna dan Lil’li Latisha yang merupakan pendatang baru. Film ini juga dimeriahkan aktor dan komika ternama Indonesia.

Melalui film ini, Miles Films akan membawa anak-anak dan keluarga menjelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui sebuah perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan, dari Jakarta hingga ke Banyuwangi, Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

Saat ini film Kulari ke Pantai sedang dalam tahap akhir persiapan dan akan memulai produksi di awal Maret ini.

 

Tag : film
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top