Para pemain film EL/Istimewa
Entertainment

EL, Film Drama yang Dipenuhi Bintang Ternama

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lahirnya film-film baru Indonesia akhir-akhir ini mulai memberi varian warna berbeda di industri perfilman tanah air, mulai dari yang bertemakan drama, action, biografi, animasi dan tema-tema lainnya kerap menghiasi kancah perfilman di bioskop.

MVP Pictures kali ini siap menghadirkan salah satu film drama karya sutradara Findo Purwono. Kali ini Findo membuat film terbarunya bergenre drama-romance yang diadaptasi dari novel laris karya Luluk H.F. berjudul EL.

Film EL sendiri berceritakan tentang seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA bernama Dafychi (Aurelie Moeramans), sosok berkepribadian ganda yang jatuh cinta dengan seorang karakter dingin dan misterius seperti Mario.

Dafychi selalu menilai hidupnya monoton dan membosankan, sekelebat waktu menjadi lebih berwarna sejak bertemu dengan Mario Adipati Haling, seorang pengusaha muda sukses yang terkenal otoriter dan berhati dingin.

Mereka berdua dipersatukan berkat kemunculan Dafyna, sang alter ego dari Dafychi. Tanpa keraguan dalam hati Mario, ia justru merasa dirinya ditakdirkan untuk melengkapi bagian yang hilang dari gadis tersebut. Walau untuk dapat bersama, mereka harus bertahan melewati rintangan yang menguji kesetiaan keduanya.

MVP Pictures memilih Aurelie Moeramans untuk memerankan sosok Dafychi dan Achmad Megantara memerankan sosok dingin Mario Adipati Haling. Tak lupa jajaran artis-artis kondang seperti Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi, Verdi Soelaiman dan Manohara Odelia turut andil dalam film ini. Film ini akan segera mewarnai jajaran perfilman Indonesia pada tengah tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro