Para pemain film Kuntilanak/Istimewa
Entertainment

Rizal Mantovani Buat Film Remake of Kuntilanak

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan Kuntilanak garapan Rizal Mantovani yang dibintangi oleh Julie Estelle di tahun 2006, rumah produksi MVP Pictures sekali lagi menggandeng Rizal Mantovani untuk membuat film remake of Kuntilanak.

Kuntilanak (2006) adalah film horor Indonesia yang menceritakan tentang Samantha, gadis yang memiliki kemampuan magis untuk memanggil kuntilanak dan membuatnya melakukan perintah apapun yang Samantha minta ketika ia dipanggil. Film Kuntilanak kali ini memiliki sentuhan berbeda dari film-film horror Indonesia biasanya.

Kuntilanak garapan Rizal Mantovani kali mengulas kisah tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

Dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw dan sebagainya tentu memberi warna berbeda dari Kuntilanak pertama. Film Kuntilanak kali ini dapat disaksikan pada pertengahan tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro