Film 'Dilan' dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla/Youtube
Entertainment

Film Dilan 1990 Tembus 6 Juta Penonton, Ini Ungkapan 'Milea'

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Film Dilan 1990 tampaknya masih belum kehilangan pesonanya. Pecinta film Indonesia masih baper dengan romantisme Dilan.

Sejak resmi merilis daftar pemain serta trailernya, film Dilan 1990 yang diangkat dari novel laris romantis ini sepertinya tidak habis-habis menerima berbagai respon. Mulai dari respon pemeran untuk film hingga dialog yang sangat 'menggelitik' penggemar.

Sejak hari pertama tayang hingga saat ini sudah tembus enam juta penonton. Hingga hari ke-30, film Dilan sukses meraih 6.001.000 penonton. Jumlah tersebut terus mendekati rekor film terlaris sepanjang masa yang masih dipegang Warkop DKI Reborn Warkop DKI Reborn. Di mana film yang tayang 2016 lalu itu mendapat 6.858.616 penonton.

 Atas pencapaian tersebut, Vanesha Prescilla pemeran Milea dalam Film Dilan 1990, mengucapkan rasa bersyukurnya melalui akun instagramnya @vaneshaass: alhamdulillah terimakasih buat semuanya. 

Sebelumnya, berdasarkan data filmindonesia.or.id capaian angka penonton film Dilan sudah menggeser posisi Laskar Pelangi dan Habibi & Ainun berurutan yang kini ada di angka 3 dan 4.

Munculnya berbagai pendapat masyarakat di Indonesia ternyata menghasilkan rasa penasaran yang tinggi akan isi film Dilan 1990. Bahkan, film yang tayang pada tanggal 25 Januari kemarin menimbulkan efek ramai diberbagai media sosial. Respon positif untuk film tersebut terus mengalir, seperti tertulis dalam kolom komentar instagram dilanthemovie.1990.

"Semangat menuju 7 juta atau lebih kalo bisa ya hehe smangat untuk mnjdi film terlaris sepanjang masa!! Yuk smangat dilanisme!!," tulis rantiamalia_p., dan juga dian_cb "Udah beli 5 tiket lagi, buat nonton Dilan Besok..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro