Teman tapi Menikah/istimewa
Entertainment

Sukses Jadi Milea, Vanesha Prescilla kini Berpaling dari Iqbal ke Adipati Dolken?

Mia Chitra Dinisari
Senin, 26 Februari 2018 - 05:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Vanesha Prescilla tampaknya sedang naik daun. Usai membintangi Dilan 1990, kini adik kandung Sissy Priscillia itu tengah mempersiapkan film terbarunya Teman Tapi Menikah.

Dalam film ini, Vanesha berpasangan dengan Adipati Dolken. Dan kabarnya mereka sangat klop dalam berpasangan di karakter film tersebut.

Dalam film itu, Vanesha memerankan Ayu dan Adipati sebagai Ditto. Film ini sendiri diambil dari buku dan kisah nyata antara pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Saat ini film itu masih dalam tahap produksi dan rencananya akan tayang di bioskop mulai 29 Maret 2019.

Film yang diproduseri oleh Frederica ini menunjuk Sutradara Rako Prijanto dalam penggarapannya. Sedangkan penulis skenario digarap oleh Johanna Wattimena, Upi, Ayudia Bing Slamet, dan Ditto Percussion

Semenjak pertama kali bertemu, Ditto (Adipati Dolken) sudah suka setengah mati pada Ayu (Vanesha Prescilla), karena Ayu suka bergaya gahar seperti preman.

Selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone. Apapun usahanya, di mata Ayu, Ditto adalah teman makan dan teman curhat semata. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat.

Suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Ditto harus memilih: menyatakan perasaan atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro