Ratu dangdut Elvi Sukaesih memasuki mobil seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/2). Elvi diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka Dhawiya Zaida. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Entertainment

Anak & Mantunya Pakai Narkoba, Elvy Sukaesih Mengaku Hatinya Hancur

JIBI
Selasa, 27 Februari 2018 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ratu dangdut Elvy Sukaesih mengatakan hatinya hancur ketika mengetahui anak-anaknya, Dhawiya Zaida dan kakak lelakinya, menggunakan narkoba.

Karena kasus itu pula, Elvy Sukaesih harus menjalani pemeriksaan hampir tiga jam di Polda Metro Jaya, Senin (16/2/2018) petang.

Elvy Sukaesih datang ke Polda Metro pada pukul 14.15 WIB, dan keluar dari pemeriksaan pada pukul 17.00 WIB. Elvy mendapat 18 pertanyaan dari penyidik seputar kasus narkoba putra-putrinya.

Saat ditanya para wartawan, Elvy Sukaesih menyatakan terkejut ketika mendengar putra-putri hingga menantunya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Elvy mengaku tidak tahu jika Dhawiya Zaida dan kakaknya terjerat narkoba hingga 8 tahun.

"Saya sangat terkejut, mereka bisa ditangkap karena kasus narkoba, ya.. sebagai orangtua, merasa sedih tentu sangat prihatin, gemetaran, gak bisa ngomong apa-apa. Hati saya hancur dan sedih" kata Elvy Sukaesih di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta.

Usai pemeriksaan Elvy Sukaesih tidak sempat bertemu dengan putrinya, Dhawiya Zaida dan kakaknya, yang hingga saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya.

"Saya ga bisa membayangkan apabila bertemu dengan Dhawiya, kalau pasti ketemu pasti hati saya tambah hancur" tutur Elvy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro