Serangan jantung/boldsky.com
Entertainment

Aktor Kevin Smith Tumbang Gara-gara Serangan Jantung

Ilman A. Sudarwan
Selasa, 27 Februari 2018 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor dan sutradara Kevin Smith yang dikenal publik lewat perannya yang bagus dalam tayangan komedi Silent Bob pada 1990-an, terkena serangan jantung.

Serangan itu datang sesaat setelah Smith saat melakukan rekaman stand up comedy di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (27/2/2018).

Pria berusia 47 tahun itu menyatakan serangan datang saat dia tengah menyelesaikan dua pertunjukkan dari total empat pertunjukan.

“Dokter mengatakan bahwa saya mengalami penutupan LAD arteri 100%,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

LAD adalah arteri anterior kiri atau arteri koroner kiri, yang dianggap paling penting untuk menyuplai darah ke jantung.

Dia mengatakan, jika tidak membatalkan sesi kedua pertunjukkannya untuk pergi ke rumah sakit, mungkin sudah tidak dapat diselamatkan. “Namun, untuk saat ini saya masih berdiri di atas tanah,” tuturnya.

Saat ini, Smith membintangi serial reality show AMC TV berjudul Comic Book Men. Dia mendapatkan pujian dari para kritikus untuk gaya satiranya dalam menyampaikan realitas tentang kawasan pinggiran kota, kehidupan asmara, dan agama.

Aktor yang satu ini mulai dikenal publik ketika film komedi berbujet rendahnya, Clerk menjadi populer pada 1994. Film tersebut bercerita tentang kehidupan sehari-hari dua penjaga toko serba ada.

Selain itu, dia juga pernah memenangkan penghargaan penulisan skenario film dari Independent Spirit Award untuk karyanya yang berjudul Chasing Amy yang diproduksi pada 1997.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Diena Lestari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro