/reuters
Fashion

Versace Guncang Milan Fashion Week Dengan Punk

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 28 Februari 2018 - 20:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah mode Italia Versace mengguncang Milan dengan tartan, kulit dan kancing yang cerah di musim gugur-musim dingin 2018 dengan gaya chic dan punk anak kuliahan.

Penampilan kuat dan penuh warna karya Direktur Kreatif Donatella Versace adalah bagian dari koleksi ‘The Versace clan’, yang dipamerkan di sebuah palazzo yang menghadap katedral Duomo di pusat kota.

Di bagian pertama koleksi, model memakai rok tartan dan dipadu dengan atasan, kardigan, baret dan syal sepak bola, seperti mahasiswa yang keluar dari kelas. Mantel kulit coklat panjang dipakai dengan sepatu bertumit tinggi dan celana camel dipasangkan dengan jaket kulit pendek.

Model berjalan dengan gaya angkuh di catwalk yang dahulunya sebuah ballroom, mengenakan boot longgar beresleting dan sepatu stiletto yang dikenakan dengan kaus kaki warna-warni.

Rumah mode, yang terkenal dengan desainnya yang berani dan glamor, ini berhasil membuat kesan dengan gaun berjumbai terang dengan anting-anting dan pakaian hitam pendek yang pas dipadu dengan ikat pinggang ketat dengan gesper emas.

“Klan Versace berani dan mengatakan apa yang diyakininya dan mampu membedakan diri dari kerumunan berkat pilihan gayanya... tidak pernah berdiri di tengah-tengah, tidak ada kompromi,” klaim rumah mode itu seperti seperti dikutip Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro