Fashion

Serunya Belanja Online Bagi Ibu Muda

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 28 Februari 2018 - 06:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Hampir semua ibu modern di Indonesia memiliki telepon seluler atau ponsel pintar sendiri. Hal tersebut memudahkan mereka untuk mencari berbagai informasi, mulai dari tip mengasuh anak, kesehatan, bahkan berbelanja kebutuhan hanya dengan satu klik.

Seperti yang dilakukan, Feni, seorang ibu muda asal Jakarta tersebut mengakui memilih untuk berbelanja online sudah hampir dua tahun. Bahkan, sejak melahirkan kebiasaan belanja lewat daring semakin menjadi pilihan seiring dengan kebutuhan sehari-hari yang makin bertambah.

“Sebulan bisa belanja online minimal 3 kali lah. Paling sering beli popo bayi dan keperluan bayi , kadang juga beli kosmetik atau baju kalau sale, karana bener-bener murah harganya jauh sama di toko,” tutur Feni.

Menurut Feni belanja melalui online jauh lebih menguntungkan karena menghemat tenaga ditengah kegiatan atau pekerjaan yang padat, ditambah lagi harus mengurus anak. Sehingga tidak memiliki waktu untuk pergi ke toko ataupun mal. Toh, barang-barang yang ditawarkan juga tidak kalah lengkap dengan toko offline.

“ Kita ngga perlu nawar tinggal cari yang paling murah. Selain itu free ongkir, jadi ya lumayan kepotong Rp10 ribu sekali belanja.”

Selain itu, Diskon juga menjadi daya tarik yang bikin ketagihan.

Menurut ibu satu anak tersebut, berbagai marketplace juga sering kali memberikan potongan harga yang cukup menarik. “ Diskonnya seru sih, suka ada flash sale juga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro