Ilustrasi/jibi
Musik

Ini Sajian Berbeda Java Jazz 2018

Dika Irawan
Rabu, 28 Februari 2018 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Edisi ke-14 Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival tak lama lagi akan dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada 2 – 4 Maret.

Mengusung tema Celebrate Jazz in Diversity, acara ini membawa beragam jenis musik untuk disajikan selama 3 hari di atas 11 panggung outdoor dan indoor. Selain itu vintage yang menjadi tema desain tahun ini akan terlihat dari instalasi dan desan panggung, booth partner acara serta ornamen-ornamen festival.

Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, mengatakan, pengunjung festival nantinya akan disambut instalasi seni dan bentukan bangunan yang unik ada di sebuah festival musik Indonesia, ditemani beragam eksebisi, dan disuguhkan puluhan jenis makanan dan minuman.

“Kami membuat festival ini sebagai wadah untuk saiapa saja dengan segala umur dan semua latarbelakang,” tuturnya dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Sejumlah musisi dalam dan luar negeri dijadwalkan akan mengisi acara tersebut. Antara lain, Glenn Fredly, Tompy, Shandi Sandoro, Fariz RM, Mus Mudjiono, Addie MS, Dira Sugandi, Harvey Mason, Elan Trotman, Chris Walker, Kevin Randolph, Daniel Caesar, dan Goo Goo Dolls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro