Entertainment

Poster dan Teaser THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend Resmi Dirilis

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 2 Maret 2018 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018).

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis pada 9 Februari 2018. Film ini mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya, diperankan oleh Nagita Slavina yang baru pulang dari sekolahnya di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan fakta di mana sang Ayah, diperankan oleh Roy Marten, sudah menikah kembali dengan perempuan seusianya, Sofie, diperankan oleh Tyas Mirasih.

Kanaya yang syok memutuskan untuk kabur dari rumah. Sayang, dalam perjalanannya melarikan diri dari rumah ia mengalami kecelakaan. Dirinya pun dirawat di rumah sakit. Selama berada di rumah sakit inilah, Kanaya mulai diteror oleh Hantu Suster Ngesot.

Diteror hantu dan berhadapan juga dengan konfik keluarga, membuat Kanaya depresi. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Kanaya? Dan alasan apa yang membuat suster ngesot meneror Kanaya? Semua akan terjawab dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend.

Selain mengedepankan legenda Sustet Ngesot, film horor produksi RA Pictures dikatakan berbeda dengan kisan legenda Suster Ngesot yang pernah di filmkan sebelumnya.

"Ini memang mengangkat dari legenda Suster Ngesot, tapi lebih disesuaikan dengan zaman yang sekarang," ungkap Raffi Ahmad selaku Sutradara sekaligus pemilik RA Pictures.

Film yang dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella dan masing banyak casting seru lainnya ini rencananya akan tayang pada 26 April 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro