Sam Rockwell memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Pria Terbaik dalam Piala Oscar 2018 yang digelar di Los Angeles, AS, Minggu (4/3) waktu setempat./Reuters
Entertainment

PIALA OSCAR 2018: Sam Rockwell Raih Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik

Annisa Margrit
Senin, 5 Maret 2018 - 08:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Three Billboards Outside Ebbing, Missouri berhasil meraih Piala Oscar pertama dari kategori Aktor Pendukung Terbaik pada penyelenggaraannya tahun ini, yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, AS pada Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Sam Rockwell berhasil meraih penghargaan tersebut berkat perannya sebagai Jason Dixon. Dalam film yang juga dinominasikan dalam kategori Film Terbaik itu, digambarkan bahwa Dixon adalah seorang petugas polisi yang bermasalah.

Rockwell menyingkirkan nomine lainnya termasuk rekannya di Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, Woody Harrelson.

"Kalian luar biasa!" ujar Rockwell kepada para nomine Aktor Pendukung Pria Terbaik lainnya usai menerima penghargaan itu, seperti dilansir dari BBC, Senin (5/3/2018).

Dia turut berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam produksi film tersebut dan semua orang yang pernah melihat billboard di jalanan.

Deretan aktor ternama lain yang juga harus rela menyerahkan piala tersebut kepada Rockwell adalah Willem Dafoe, Richard Jenkins, dan Christopher Plummer.

Secara keseluruhan, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dinominasikan dalam tujuh kategori. Sementara itu, film dengan jumlah nominasi terbanyak adalah The Shape of Water dengan 13 nominasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : BBC
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro