Aktris Allison Janney meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam Piala Oscar 2018 yang digelar di Los Angeles, AS pada Minggu (4/3) waktu setempat./Reuters-Lucas Jackson
Entertainment

PIALA OSCAR 2018: Allison Janney Jadi Aktris Pendukung Terbaik

Annisa Margrit
Senin, 5 Maret 2018 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film I, Tonya tidak hanya punya Margot Robbie untuk menarik penonton. Film ini juga memiliki Allison Janney, yang berhasil meraih Piala Oscar 2018 untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. 

Janney berperan sebagai ibu Tonya Harding, yang diperankan oleh Robbie. Film ini menceritakan kisah perjalanan Tonya Harding, seorang atlet ice skating AS, yang karirnya berantakan setelah dinilai terlibat dalam sabotase terhadap rekannya sesama atlet ice skate dalam kualifikasi tim Olimpiade AS.

"Terima kasih kepada semua pihak, para nomine, kalian semua merepresentasikan semua hal baik dan humanis mengenai industri ini," paparnya usai menerima penghargaan tersebut, seperti dilansir BBC, Senin (5/3/2018).

Janney juga berterima kasih kepada tim produksi I, Tonya termasuk Robbie, yang juga menjadi produser dalam film ini.

Nomine lainnya dalam kategori ini adalah Mary J. Blige (Mudbound), Lesley Manville (Phantom Thread), Laurie Metcalf (Lady Bird), dan Octavia Spencer (The Shape of Water).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : BBC
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro