Finalis Indonesian Idol 2018 Maria tampail pada ajang Spektakuler Indonesian Idol 2018 di Studio RCTI , Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/3). Ajang pencarian bakat menyanyi dan idola baru Indonesia tersebut telah memasuki Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Entertainment

Indonesian Idol 2018, Reaksi Juri Saat Bianca Jodie Tersisih di Babak Spektakuler Top 7

JIBI
Selasa, 6 Maret 2018 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Langkah Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 terhenti di babak spektakuler Top 7. Jodie menyusul rekannya yang sudah lebih dulu angkat koper, yakni Mona, Withney, Kevin, Chandra, dan Glen.

Judika mengatakan inilah Indonesian Idol, di mana strategi juga dibutuhkan selain kualitas menyanyi yang mumpuni. Meski tersingkir, Judika bangga karena Jodie memberikan penampilan terbaiknya sebelum pulang.

"Jodie mungkin agak menurun, tapi oke. Bangganya gue adalah ketika dia keluar dan tampil maksimal. Dia pasti keluar dengan kepala tegak," kata Judika, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

Bunga Citra Lestari pun mengaku kaget dengan hasil babak Top 7 ini. Apalagi dia melihat Bianca Jodie tampil baik di beberapa pekan terakhir. Namun kembali lagi, ajang ini ditentukan oleh dukungan yang dikirmkan pemirsa.

"Cukup mengagetkan. Beberapa minggu terakhir dia semakin baik. Menurut aku perform-nya pun bagus. Tapi, namanya voting, jadi tergantung kekuatan fans," ujar Bunga Citra Lestari.

Senada dengan Bunga, Armand Maulana juga terkejut Jodie harus pulang di babak Top 7. Menurutnya, ada dua kontestan yang dinilai tampil kurang maksimal ketimbang Jodie.

"Kita enggak menyangka sih. Jodie fine-fine saja sebenarnya. Ghea sama Joan yang seharusnya terbawah," pungkas Armand.

Setelah Jodie tersingkir, kini tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, Ayu dan Marion yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Keenam kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 6.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro