Fashion

Marie France Bodyline Ekspansi ke Jasa Klinik Kecantikan Kulit

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 10 Maret 2018 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marie France Bodyline ekspansi ke jasa klinik kecantikan dengan membuka klinik pertamanya di Indonesia Aesthetic by Marie France.

Teknologi yang digunakannya,  yakni membantu memaksimalkan manfaat ritual kecantikan yang biasa dilakukan di rumah. Alasannya, karena ritual kecantikan yang bersifat personal dan tiap individu memiliki definisi cantiknya sendiri, AMF memiliki program yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan para kliennya.

“Kami percaya semua perempuan itu cantik dan mereka memiliki pandangan cantiknya sendiri, untuk itu perawatan yang dilakukan di AMF berbeda untuk tiap orang sesuai dengan keinginan mereka” ungkap Dr. Christie Anggana Harijani yang menjabat sebagai Dokter Kepala di Aesthetic by Marie France dalam siaran persnya.

Salah satu perawatan kulit wajah yang disediakan oleh AMF adalah Beauty Rejuve. Beauty Rejuve dapat mengobati dan mencegah inflamasi, jerawat, penuaan dini, pigmentasi dan dapat meremajakan kondisi kulit wajah. Sedangkan perawatan tubuh berfokus pada pembentukan tubuh dengan meningkatkan metabolisme dan menghilangkan toksin dari dalam tubuh.

“AMF percaya bahwa cantik berasal dari kualitas kulit yang baik sebagai dasar dari penampilan. Oleh karena itu kami mendorong perempuan lebih percaya diri dengan kulitnya dan ikuti tantangan AMF” ajak Dr. Christie. 

Setiap orang memiliki standar kecantikan masing-masing, tapi memiliki kulit dan tubuh yang sehat tentu saja menjadi impian semua orang.

Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Sigma Research di tahun 2017, 40% dari 1200 responden mendefinisikan cantik berdasarkan penampilan fisik yang ditandai oleh kesehatan kulit.

Bebas dari masalah kulit seperti kulit berminyak dan jerawat serta memiliki kulit putih bersih merupakan dua hal yang menjadi idaman para responden. Setiap orang memiliki definisi cantik yang berbeda, oleh karena itu, mereka menciptakan rutinitas kecantikan sendiri sesuai kebutuhan dan keinginannya. Tapi apakah rutinitas kecantikan yang biasa kita lakukan itu sudah benar? Apa itu cukup?

Dengan mengusung filosofi Unveil your true beauty from within, AMF percaya bahwa setiap wanita cantik dan memahami bahwa mereka memiliki definisi kecantikannya sendiri. 

Marie France Bodyline merupakan salah satu perusahaan yang berfokus dalam perampingan tubuh dan kecantikan. Pertama kali hadir di negara Swis, kini telah mendunia dan memiliki pusat perampingan tubuh di beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Di Indonesia, Marie France Bodyline sukses membuka 17 cabangnya dan tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Tangerang, dan Pekanbaru. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro