Marion Jola di babak Showcase/Instagram
Show

Juri-juri Indonesia Idol Usahakan Marion Jola Dapat Wild Card

Newswire
Selasa, 13 Maret 2018 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tersingkirnya Marion Jola di babak spektakuler Top 6 Indonesian Idol 2018 mengejutkan banyak pihak, termasuk para juri. Alasannya, penampilan Marion Jola setiap pekannya selalu stabil.

Maia Estianty mengatakan, para juri tengah membujuk pihak penyelenggara memberikan tiket wild card untuk Marion Jola. Dengan tiket tersebut, Marion Jola bisa kembali ke panggung Indonesian Idol 2018.

"Ya, kami sedang mengusahakan wild card, karena juri sebenarnya tidak ingin dia keluar. Dari juri kami masih komporin bos-bos buat wild card," ujar Maia Estianty di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa dinihari, 13 Maret 2018.

Maia Estianty melanjutkan, bukan berarti para juri mengecilkan kualitas menyanyi kontestan yang lain. Langkah ini hanya sekadar upaya, karena juri memang mendapat hak veto untuk menyelamatkan kontestan yang sudah tersingkir.

Sekalipun usulnya tak dikabulkan, Maia Estianty yakin Marion Jola akan mendapatkan jalan meniti kariernya. Sebab, Indonesian Idol ini menjadi jembatan bagi kontestan untuk berkarier di industri musik.

"Rezeki itu tidak harus dari sini. Saya yakin dia bisa start, di jalan dia. Bukan pemenang Idol belum tentu enggak bisa sukses," kata Maia Estianty.

Setelah Marion Jola tersingkir, kini tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, dan Ayu yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Kelima kontestan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro