Tyas Mirasih/Instagram
Entertainment

Dituding Culik Anak, Tyas Mirasih Kehilangan Tawaran Pekerjaan

Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 17 Maret 2018 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa pekan ini, aktris Tyas Mirasih dituding melakukan penculikan anak, yakni ACB, anak dari sepupunya yang sudah meninggal dunia, Sisilia Supriyadi.

Tyas sebenarnya sudah memberi konfirmasi dan membantas tudingan tersebut di sosial media miliknya. Namun, rupanya masalah ini dirasa semakin membesar. Tyas mengaku gara-gara masalah ini, dia sampai kehilangan beberapa tawaran pekerjaan.

"[Iya] Kemarin ada beberapa pekerjaan yang akhirnya di-cancel, gara-gara berita ini [dugaan penculikan dan eksploitasi anak]," kata Tyas di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

Tyas merasakan kerugian yang sangat, karena masalah ini nama baiknya menjadi tercoreng.

"Dari kejadian ini kerugiannya itu nama [baik aku]. Itu headline-nya [pemberitaan] enggak enak banget kan.. [Jujur] Mengganggu aku, dibilang eksploitasi anak, tuduhan lain yang tidak berdasar, kerugiannya lumayan," tambahnya.

Tudingan ini menyeruak ke publik ketika ibu dari ayah kandung ACB, Maryke Harris Pohu menuding Tyas telah melakukan penculikan terhadap ACB dari November 2017.

Maryke merasa tidak terima cucu perempuannya yang masih berumur 5 tahun itu 'diasuh' Tyas. Apalagi, Maryke melihat ACB juga sempat melakukan endorsement di Instagram, membuatnya menuding Tyas melakukan eksploitasi anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro