Adizero Sub 2 /Adidas
Fashion

Adidas Adizero Sub 2 Diklaim Sebagai Sepatu Tercanggih

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 20 Maret 2018 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Adidas kembali menampilakan desain terbarunya melalui Adizero Sub 2 untuk melengkapi kebutuhan para atlet kala berkompetisi.

Adizero Sub 2 diklaim sebagai sepatu tercanggih, tercepat, dan lebih ringan dibandingkan sepatu yang dibuat Adidas sebelumnya.

Mathias Amm, Product Category Director Adidas Running mengatakan bahwa sepatu tersebut menampilakan teknologi terbaru Boost Light. Sepatu ini dibuat pada 2012 bersama atlet Adidas, salah satunya Wilson Kipsang, yang telah berlatih untuk membuat sejarah dunia olah raga dengan berlari marathon di bawah 2 jam.

"Sekarang, Adidas akan membebaskan batas kecepatan dengan menyediakan sepatu ini bagi konsumen dari berbagai belahan dunia," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (20/3/2018).

Sepatu yang khusus diciptakan untuk puncak performa saat berlomba. Dia menjamin sepatu tersebut dapat menjadi sepatu terbaik bagi para atlet.

Seperti mobil Formula 1 yang dirancang untuk balap mobil kecepatan tinggi, Adidas Adizero Sub 2 dibuat untuk pelari tercepat di berbagai belahan dunia dan menampilkan midsole Boost Light di sepanjang sepatu yang mengombinasikan pengembali energi dengan Boost foam paling ringan milik Adidas.

“Adizero adalah lini cepat kami dan telah membuat sejarah selama lebih dari satu dekade dengan memiliki empat rekor dunia," katanya.

Terinspirasi dari ringannya awan, sistem Boost ikonik diimajinasikan ulang dalam corak marmer perak untuk pertama kalinya. Bagian atas sepatu terbuat dari satu lapisan ultralight fabric yang dirancang dari reduced-weight mesh dengan penguatan dari dalam dan microfit canggih.

Selain itu, lanjutnya, di outsole, Continental Microweb (evolusi dari Stretchweb) memaksimalkan cengkeraman dan mengurangi selipan agar atlet bisa lari dengan efisiensi maksimal selama 26 mil saat berlomba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro