INDONESIAN IDOL: Ghea Indrawari Tersingkir, Fans Beri Semangat

Di akhir babak Top 5 semalam, Ghea tidak mendapat dukungan yang cukup mengantarkannya ke babak selanjutnya karena memperoleh voting SMS dan voting online terendah dari 5 kontestan yang tampil, 4 kontestan lainnya yakni Abdul (Denpasar), Ayu Enstar (Yogyakarta), Joan (Papua) dan Maria (Medan).
Yusran Yunus | 20 Maret 2018 06:46 WIB
Ghea diapit oleh host Daniel Mananta di panggung Spektakuler Show Top 5 pada Senin malam (19/3/2018) - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Fans fanatik kontestan asal Singkawang Kalimantan Barat, Ghea Indrawari, sedih harus menerima kenyataan sang idol harus menghentikan langkahnya di Spektakuler Show Top 5 pada show Senin  malam (19/3/2018).

Melalui akun Instagram gheaindrawari, fans fanatik Ghea yang setia menemani perjalanan panjang Ghea dari babak audisi hingga Top 5, mengutarakan kesedihannya atas kenyataan yang harus diterima Ghea, memupus harapan menjadi Idol.

Padahal dalam testimoni sebelum tampil, Ghea mengungkapkan keinginan dan tekadnya untuk maju hingga ke babak Top 2 bersama rekan Idol-nya, Abdul, kontestan asal Denpasar, Bali.

Di akhir babak Top 5 semalam, Ghea tidak mendapat dukungan yang cukup mengantarkannya ke babak selanjutnya karena memperoleh voting SMS dan voting online terendah dari 5 kontestan yang tampil, 4 kontestan lainnya yakni Abdul (Denpasar), Ayu Enstar (Yogyakarta), Joan (Papua) dan Maria (Medan).

Namun fans Ghea akhirnya realistis dan meminta Ghea untuk terus bersemangat meniti karir di luar panggung Idol. Inilah cukilan beberapa pesan pendukung Ghea di Instagram:

rfkyabyu: Tetep semangat myghea
skrn_xt: Semangat ka, dan banyakin cover lagu di you tube siapa tau jadi terkenal lewat you tube @gheaindrawari
alanmadrta: Ttep semangat kaks
rhesviaff._.14: Ghea tetap semangat yahh, jangan menyerah kita selalu ada buat ghea kok
dnshlhssf: Untuk fans ghea, aku juga fans dia. Mari kita terus dukung ghea terlepas dia masih ada d idol atau engga. Jangan ikut2an kaya hatersnya ghea utk menghujat kontestan lainnya. Mungkin ini udh yg terbaik buat ghea dg kepulangannya dr idol biar ghea ga sakit hati terus d bully so kita jangan ikut2an membully siapapun. Fokus kita cm ghea, selalu dukung ghea dimanapun dia berada. kutunggu km dikampus ghe!
na_ray_olshop: Ghea terimakasih untuk setiap penampilan kamu setiap Minggu kami selalu bersamamu
ernicimutpaytren: Jagoankuh keluar. tetep semangat yaa ghea...
endahsilviani: Ditunggu album solonya ghe!!!
nabilatitanias: Tetep semangat ghea sayangg!!
yossy_p: Ghea keluar, auto stop nonton idol,, di tunggu lagu2 ghea
endahsilviani: Gheee aku tetap nungguin kamu di industri musik indonesia, stay cute yaaa
emotion_bandpku: Attitude finalis yg plng bgus cma kmu d idol ghea..
utiikkk_Ghea: kok pulang mangat ya ghea
darkflameid_: Tetap semangat ka ghea, aku yakin diluar sana banyak producer yg nungguin kakak untuk buat album baru ditunggu ya ka lagu2nya

Dengan hasil akhir semalam, empat kontestan yakni Abdul, Ayu Enstar, Joan dan Marion, akan bertarung di Spektakuler Show Top 4 pada awal pekan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indonesian idol

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top