100 Desainer Ikuti Muffest 2018

Pekan mode Muslim Fashion Festival atau Muffest Indonesia 2018 untuk ketiga kalinya digelar oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) pada 19-22 April 2018.
Asteria Desi Kartika Sari | 24 Maret 2018 07:32 WIB
Fashion Show hijab - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Pekan mode Muslim Fashion Festival atau Muffest Indonesia 2018 untuk ketiga kalinya digelar oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) pada 19-22 April 2018.

Pada pagelaran tersebut nantinya akan ada 100 desainer dan brand busana muslim ternama nasional atau internasional yang akan menampilkan hasil karyanya. Nantinya akan terdapat 16 slot peragaan busana yang akan dipersiapkan.

Para desainer ternama Tanah Air yang berpartisipasi dalam pekan mode ini adalah Fitri Aulia, Ivan Gunawan, Kami, Khanaan, Zoya, Hannie Hananto, Irna Mutiara, Najua Yanti, Neera Alatas, Barli Asmara, dan Lisa Fitria.

National Chairman IFC Ali Charisma mengatakan, pekan Muffest merupakan respons dari pasar busana muslim Indonesia. Dia berharap Muffest Indonesia juga dijadikam sebagai perwujudan proses menuju Indonesia menjadi pusat fesyen busan Muslim secara global.

"Kami harapkan Indonesia jadi pusat inspirasi dan dapat mempengaruhi mode busana muslim dunia," kata Ali di sela sela kongerensi pers Mufest.

Ali mengaku tentu akan ada tantangan untuk merealisasikan hal tersebut, memang banyak tantangan yang haris dihadapi. " Salah satu yang perlu diperbaiki adalah kualitas produk. Itu yang paling penting, agar kita bisa menanggulangi produk-produk yang datang dari luar negeri," tuturnya.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top