Entertainment

Gading Beradegan Intim dalam Film, Gisella Sebut Cuma Akting

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 24 Maret 2018 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Pada film teranyarnya, Love for Sale, Aktor sekaligus presenter acara Gading Marten menjadi hot topic netizen karena adegan intim yang dilakukannya dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

Namun, sang istri, Gisella Anastasia justru bersikap santai dan tenang menanggapi adengan intim yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Gisel, begitu dia dipanggil, merasa biasa saja karena dia sadar bahwa suaminya sedang berakting dan professional dengan pekerjaannya.

Apalagi perempuan cantik yang dinikahi Gading pada 16 September 2013 ini mengaku bahwa suaminya sudah meminta izin terlebih dulu kepadanya.

"Yang penting, ngomong. Kalau emang disetujui, jalani aja. Mas Gading juga sudah bilang kalau ada adegan dewasa. 'Oh, ya udah, boleh, enggak apa-apa,' karena aku sadar betul [itu cuma akting]," ungkap Gisel saat ditemui dalam grand opening outlet Gulu Gulu di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Ibu satu anak ini percaya sepenuhnya kepada Gading, dia mengatakan bahwa suaminya itu sangat professional dalam bekerja sehingga tidak membuatnya cemas atau berpikiran yang negatif akan aktingnya tersebut.

"Ya udah kayak gitu, yang penting, cuma pura-pura. Itu kan diadegankan seperti itu. Aku sih oke-oke aja sih," tambahnya.

Gisel juga tidak mempermasalahkan jika suatu saat suaminya dituntut untuk beradegan mesra atau ingin main film seperti apa. Dia mengatakan selama itu untuk berkarya, dia merasa biasa saja. Apalagi, keduanya sama-sama bekerja di dunia entertainmen.

"Kalau kita udah ngerti dunia kita gimana, udah bisa memilah, buat aku bukan suatu masalah besar," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro