Ayu Enstar/youtube
Show

Indonesian Idol: Ayu Enstar Tersingkir, Gagal Masuk 3 Besar

Yusran Yunus
Selasa, 27 Maret 2018 - 06:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kontestan asal Yogyakarta, Ayu Enstar, harus menerima kenyataan untuk mengakhiri perjalanan panjangnya di panggung Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 karena tersingkir di babak Spektakuler Show Top 4 pada penampilan Senin malam (26/3/2018).

Setelah menunjukkan kemampuan solo dan berduet dengan para juri, para pemirsa akhirnya memilih dengan menyalurkan dukungan voting SMS dan voring online kepada 3 kontestan untuk maju ke babak Top 3 yakni Abdul (Denpasar), Joan (Papua) dan Maria (Medan).

Namun keempat juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Judika dan Maia Estianty, diberi kesempatan untuk memberikan pendapat akhir, apakah mau 'menyelamatkan' Ayu dengan menggunakan hak vetonya.

"Kami sudah berdiskusi dengan alot dan hasilnya, kami tidak mengambil hak veto," kata Armand Maulana yang menjadi juri bicara para juri.

Dengan hasil akhir ini, Ayu Enstar harus meninggalkan panggung Spektakuler Show untuk meniti karir baru di luar panggung Indonesia Idol.

Ayu tampak berjiwa besar menerima hasil akhir tersebut dengan melepaskan senyumnya, tetapi para pendukung fanatiknya selama berlangsungnya Indonesian Idol, tampak sedih dan mengeluarkan air matanya dengan saling berpelukan sambil terpaku menyaksikan Ayu di panggung.

Saat menyanyi terakhir di panggung Indonesian Idol, Ayu menenangkan para pendukungnya. "Jangan menangis," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro