Rebellion by Fomalhaut Zamel/Asteria Desi
Fashion

Tampil Glamor Dan Misterius Ala Pasukan Kerajaan

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 28 Maret 2018 - 06:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rebellion by Fomalhaut Zamel tampil berani dengan mengusung koleksi yang terinspirasi dari sekolompok para pemberontak dari suatu kerajaan.

Fomalhaut mengatakan pemberontak tersebut dipimpin oleh sang permaisuri. Dia bercerita permaisuri dan juga para pemberontak tersebut menggunakan busana yang khas sebagai identitas pasukan.

"Beberapa dari mereka menggunakan dress glamour yang kemudian ditutupi dengan outer khas Rebellion termasuk permaisuri sendiri," kata Fomalhaut di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Koleksi tersebut didesain dengan pakaian bertumpuk yang dimaksudkan untuk mengatasi udara dingin. Selain itu, busana tersebut dilengkapi dengan aksesoris yang menunjukan ciri khas atau karakter kelompok mereka

Dari sisi material, bahan yang digunakan adalah tenun silangkang, tenun pandai sikek, Velved, siffon silk, neo print, dan scuba.

"Saya membawakan kain lokal, Koleksi kali ini mengambil bahan lokal Sumatera Barat," lanjutnya.

Sementara untuk pemilihan warna, Fomalhaut memilih warna dark brown, burgandy, black, dan maroon. Outfit dengan style etnik kontemporer tersebut dapat menjadi pilihan untuk modest wear Dan muslim wear. Sementara untuk detail pihaknya menambahkan lempengan logam, beads crystal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro