Danur 2: Maddah/youtube
Entertainment

Danur 2: Maddah, Teror yang Berlanjut

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 30 Maret 2018 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film genre horor Danur, kini kembali tayang untuk sekuel keduanya, Danur 2.

Film yang diadopsi dari novel berjudul Maddah ini, mulai tayang pada 28 Maret 2018 lalu.

Untuk sekuel keduanya kali ini, film tersebut diproduseri oleh Manoj Punjabi, sementara pada film pertama diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal.

Sementara itu, untuk sutradara tetap dibesut oleh Awi Suryadi, dan penulis skenario oleh Lele Laila, dan Risa Saraswati. Dan Prilly Latuconsina tetap dipercaya menjadi pemeran utama.

Kabarnya, sekuel ini akan lebih seram dibandingkan dengan film pertamanya yang sukses mencetak 2,7 juta penonton.

Cerita masih melanjutkan kisah dari Risa (Prilly Latuconsina) yang memiliki 3 sahabat hantu yakni Peter (Gamaharitz) , William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski).

Risa tinggal bersama adiknya Riri (Sandrina Michelle), yang jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas ke luar negeri.

Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek), baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan tante Tina.

Awalnya, Risa tidak merasa ada yang aneh dengan rumah om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki om Ahmad pergi bersama seorang wanita. Risa hampir tidak percaya bahwa omnya selingkuh, Risa tidak berani bilang ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri.

Setelah itu Angki bercerita bahwa beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro