Arnold Schwarzenegger/Reuters
Entertainment

Usai Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Bilang “Aku Kembali”

Newswire
Sabtu, 31 Maret 2018 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor dan mantan binaragawan Arnold Schwarzenegger menjalani operasi jantung untuk mengganti katup yang semula diganti 20 tahun lalu, berkata "Aku kembali" dalam pelintiran pada kata-kata khasnya, demikian seorang juru bicaranya pada Jumat (30/3/2018).

Katup paru pengganti awal, yang diterima Schwarzenegger pada 1997, memperpanjang harapan hidupnya, sehingga mantan gubernur Kalifornia tersebut memilih untuk mengganti katup dengan kateter, kata juru bicara Daniel Ketchell dalam pernyataan di Twitter.

Ia sedang dalam masa pemulihan dan dalam kondisi stabil di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, demikian dalam pernyataan itu.

Schwarzenegger yang berusia 70 tahun "terbangun dan kata-kata pertamanya adalah 'Aku kembali,'" kata Ketchell.

Karakter Schwarzenegger yang populer mengatakan "Aku akan kembali" dalam peran yang membuatnya naik daun dalam film 1984 "The Terminator."

Lahir di Austria, Schwarzenegger memenangi kontes binaraga Mr. Universe sebanyak lima kali dan Mr. Olympia tujuh kali sebelum beralih ke akting, membintangi film aksi seperti "Conan the Barbarian" dan "Commando."

Dia kemudian terjun ke politik, dan terpilih sebagai gubernur Kalifornia sebagai anggota Partai Republik pada 2003 dan 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro