Ilustrasi/Psychologytoday
Relationship

6 Pemilik Zodiak Ini Termasuk Pasangan Setia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 6 April 2018 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kesetiaan adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Ini menjadi kunci penting dari langgengnya sebuah percintaan atau pernikahan.

Sekali saja seseorang tidak setia pada pasangannya, maka hubungan akan terus dilandasi kecurigaan dan pasangan tidak akan sepenuhnya bisa menjalani hubungan seperti semula.

Dewasa ini, sangat sulit untuk menemukan orang yang setia pada pasangannya. Tingginya tingkat perselingkuhan menjadi salah satu tandanya.

Lantas, apakah masih ada orang-orang yang setia pada pasangannya? Tentu saja. Bahkan menurut astrologi, ada 6 orang yang memiliki zodiak ini cenderung terhitung sebagai orang yang setia. Simak zodiak apa saja

Cancer

Cancer adalah mahluk sentimental dan bisa bekerja ekstra untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Mereka percaya pada ide cinta sejati dan bahagia selamanya. Mereka terus-menerus berburu untuk mencari belahan jiwa mereka dan sekali dalam cinta, kesetiaan mereka tidak mengenal batas.

Scorpio

Scorpio sensitif oleh alam dan mereka mengambil waktu mereka sendiri untuk berkomitmen pada suatu hubungan.

Mereka mungkin memiliki masalah kepercayaan awalnya, dan berurusan dengan mereka mungkin membutuhkan banyak kesabaran. Tetapi begitu mereka merasa aman, mereka membuat menjadi mitra yang sangat bersemangat, peduli dan setia.

Taurus

Jika seorang Taurus melakukan suatu hubungan, dia tidak akan membuat hubungan itu gagal. Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat stabil dan pragmatis oleh alam, dan percaya dalam mempertahankan hubungan jangka panjang. Mereka tipe pasangan yang cukup setia dan memahami.

Libra

Librans memiliki pendekatan yang sangat seimbang terhadap hubungan dan orang yang cinta damai.
Begitu mereka mengatasi rasa tidak aman mereka, mereka tidak punya waktu untuk berkomitmen pada suatu hubungan dan cinta merencanakan masa depan mereka yang cerah.

Capricorn

Capricorn adalah orang berkepala dingin dan penuh kasih sayang yang tidak menyukai ide kencan kasual, hook-up atau teman kencan.
Jika mereka berkencan dengan seseorang, mereka sangat serius tentang hubungan dan pikiran untuk berselingkuh pada pasangannya tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka.

Leo
Leo suka dengan ide menetap, memiliki keluarga dan menjalani kehidupan yang indah. Mereka berdiri di samping pasangan mereka saat susah dan senang. Lebih lanjut, Leo adalah pencari perhatian dan suka dimanjakan oleh pasangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro