‘Perempuan di Mataku’ Curahan Hati Teddy Adhitya

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada bulan ini, Galeri Indonesia Kaya menghadirkan berbagai pertunjukan menarik bertemakan Wanita.
Mia Chitra Dinisari | 07 April 2018 18:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Memperingati hari Kartini yang jatuh pada bulan ini, Galeri Indonesia Kaya menghadirkan berbagai pertunjukan menarik bertemakan Wanita.

Musisi muda berbakat, Teddy Adhitya menyampaikan pandangannya terhadap wanita dalam pertunjukan bertajuk Perempuan di Mataku di Auditorium Galeri Indonesia Kaya.

“Selaras dengan tema pada bulan ini, Wanita, kami mencoba memberikan ragam pertunjukan yang kami persembahkan untuk wanita hebat di Indonesia. Pada sore hari ini, kami berkolaborasi dengan Teddy Adhitya yang mempersembahkan sebuah pertunjukan yang dapat menginspirasi kita untuk terus menjadi wanita produktif dan memiliki peran penting dalam kehidupan,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation dalam siaran persnya.

Hadir dengan kostum khas Indonesia, Teddy Adhitya membuka pertunjukan dengan lagu ‘Indonesia Pusaka’, kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Mercusuar’. Selain itu, Teddy Juga membawakan lagu-lagu hasil karyanya seperti ‘Let Me’, ‘Gone’, ‘Healer’ dan ‘Won’t Hurt You Tonight’ yang dibawakan dengan gayanya yang energik dan unik.

Dalam pertunjukan berdurasi kurang lebih satu jam ini, Teddy bernyanyi dengan diiringi oleh bass, gitar, keyboard dan drum. Penikmat seni pun antusias ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. Lagu ‘In Your Wonderland’ pun mengakhiri pertunjukan Perempuan di Mataku dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penikmat seni yang hadir pada sore hari ini.

“Wanita merupakan sosok yang sangat penting dalam hidup saya dan saya yakin, penikmat seni pun berpendapat yang sama. Banyak sekali karya seni musik dan lagu tercipta dan terinspirasi dari kecantikan, keanggunan dan ketangguhan seorang wanita. Pertunjukan ini, saya persembahkan bagi para wanita di Indonesia dan tentunya penikmat seni di Galeri Indonesia Kaya, sore ini. Selamat menikmati,” ujar Teddy Adhitya

Teddy memulai karirnya sejak usia 4 tahun. Melalui BoyzIIBoys, Teddy menarik perhatian masyarakat lewat channel youtube. Pada tahun 2016, Teddy menghasilkan singel perdana berjudul “In Your Wonderland”, disusul pada tahun yang sama, singel kedua berjudul “Let Me” dirilis.

Kedua singel ini kemudian masuk dalam album perdana dengan judul Nothing Is Real. Tidak hanya sukses dalam dunia tarik suara, Teddy juga aktif dalam travelling dan photography mengunjungi banyak daerah-daerah indah yang ada di Indonesia.

Tag : musik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top