WINNER./Istimewa
Entertainment

Album EVERYD4Y Sukses, WINNER Gelar Pameran Gratis untuk Fans

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 13 April 2018 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sukses dengan album kedua mereka EVERYD4Y yang baru saja dirilis, grup idola besutan YG Entertainment, WINNER mengadakan pameran spesial secara gratis untuk para penggemarnya.

Seperti dilansir dari Soompi, pameran tersebut akan dilaksanakan pada 12-15 April 2018 di 640 Arts Tower di Seoul, Korea Selatan. Mengusung tema yang sama dengan konsep album terbaru mereka, pameran ini akan dipecah menjadi dua area, area black dan area mint.

Proses di balik layar dari pembuatan album sampai deskripsi dan lirik buatan WINNER akan dipamerkan di sana. Beragam foto dari para anggota WINNER pun akan dipajang sebagai bagian dari pameran, termasuk foto-foto yang tidak ada di album.

Hari pertama pameran hanya terbuka untuk pemenang acara "WINNER X genie MV BEHIND THE SCENE" dari pukul 18.00 hingga pukul 20.00 waktu setempat. Pameran baru akan terbuka untuk semua penggemar dan pengunjung umum secara gratis pada 13-15 April 2018, dengan jam buka mulai pukul 12.00 hingga pukul 20.00 waktu setempat.

Barang-barang telah dipersiapkan secara khusus untuk pameran, termasuk set poster, set kartu pos, foto cetakan, dan bingkai pameran. Sejumlah pengunjung juga akan menerima poster pameran khusus sebagai bagian dari acara.

WINNER baru-baru ini sukses comeback dengan dengan album baru mereka EVERYD4Y dan berhasil menduduki posisi pertama di seluruh situs musik Korea Selatan. Tak hanya itu, lagu EVERYD4Y juga masuk di posisi atas iTunes sedunia. Album ini juga masuk dalam daftar Billboard's World Album Charts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro