Ilustrasi Festival Yoga 2018/Istimewa
Health

Gaya Hidup Sehat, Thermos Dukung Festival Yoga 2018

Bambang Supriyanto
Minggu, 15 April 2018 - 18:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna meneruskan komitmen terhadap pola gaya hidup sehat, Thermos Indonesia kembali ikut serta sebagai salah satu pendukung dalam acara Yoga Festival 2018.

Acara yang diikuti oleh kurang lebih 700 peserta di Lagoon Pantai Ancol, Sabtu (14/4) itu bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya pencinta yoga untuk hidup sehat dan menciptakan keseimbangan antara tubuh dan pikiran.

“Kegiatan yoga sangat berkaitan dengan komitmen Thermos untuk selalu menunjang gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia. Hidup sehat juga harus didukung dengan produk yang sehat," ujar Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading.

Melalui kegiatan ini, sambungnya, Thermos terus berupaya untuk memberikan edukasi kepada konsumen mengenai pentingnya olah raga untuk kesehatan tubuh dan tidak lupa juga untuk memperhatikan wadah minuman yang aman untuk mengganti cairan tubuh sehabis berolah raga.

"Dalam acara ini, kami juga memberikan manfaat yang didapat kepada peserta  bahwa dengan menggunakan produk Thermos kita dapat menyimpan minuman sendiri tanpa perlu repot membeli wadah plastik yang belum tentu aman dari zat berbahaya dan yang terpenting lagi kita dapat menjaga stabilitas lingkungan hidup.”

Olah raga yoga telah menjadi tren gaya hidup masyarakat Indonesia, banyak sekali manfaat yang didapat dengan berlatih yoga. Melalui yoga seseorang dapat menciptakan keseimbangan hidup, membuat tubuh juga menjadi rileks, bugar, dan dapat mengurangi kadar stres.

Selain kegiatan Yoga bersama, dalam kegiatan tersebut Thermos juga ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri, sehingga aman dan praktis saat dibutuhkan.

Menurutnya, hidup sehat adalah harapan banyak orang. Namun seringkali orang tidak sadar bahwa selain makanan yang sehat, produk wadah minuman yang aman juga dapat menjadi salah satu investasi awal untuk menunjang hidup sehat. Sesuai dengan komitmennya untuk mendukung gaya hidup sehat, Thermos sebagai pioner teknologi vakum insulasi menghadirkan varian produk yang aman untuk menemani aktivitas berolahraga.

Adapun salah satu produk Thermos yang diperkenalkan yaitu varian dari Thermos Vacuum Insulated Sports Bottle FFZ-1001F dan FHQ-1000. Varian Sport Bottle ini memiliki kapasitas satu (1) liter untuk menyimpan air yang cocok untuk menghilangkan dahaga sehabis berolahraga.

Dengan feature tombol sekali tekan sehingga sangat mudah untuk membuka dan menutup, mulut botol yang lebar yang mempermudah untuk mengisi air atau es batu, dan yang paling penting anti bocor sehingga tidak perlu khawatir jika botol disimpan di dalam tas.

Keunggulan lain yang membedakan produk Thermos dengan produk merek lain adalah air yang disimpan di dalam Thermos sports bottle akan selalu segar dan dingin selama berjam-jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro