Anisa Rahma/Instagram
Entertainment

Soal Jodoh, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Pilih Taaruf

Newswire
Minggu, 15 April 2018 - 12:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, mengaku pasrah jika ditanya soal jodoh. Pada usia 27 tahun, Anisa Rahma berdoa mendapat pasangan hidup yang sesuai dan bisa menjadi imam baginya.

"Kalau pasangan doain aja. Insya Allah, semoga diberikan jodohnya oleh Allah, aku serahin urusannya semua sama Allah. Segimana dikasihnya aja," ujarnya di Rumah Amalia, Sudimara, Tangerang, Sabtu, 14 April 2018.

Pemain sinetron dan penyanyi asal Bandung, Jawa Barat, itu mengatakan dia memilih untuk taaruf daripada harus pacaran berlama-lama. Anisa percaya akan mendapat pasangan baik jika bersabar dan menjalani ajaran Islam.

"Kalau dari caranya sih aku lebih milih yang taaruf. Pokoknya no pacaran, tapi yang sesuai dengan syariat Islam," kata Anisa sambil tersenyum.

"Taaruf itu pengenalan kepada lawan jenis, untuk lebih dekat lagi seusai dengan ketentuan Islam, jadi enggak ada bersentuhan, enggak ada berduaan, pokoknya harus ada perantaranya. Dari awal kita melalui dengan cara yang berkah, insya Allah ke depannya juga pernikahan itu berkah," kata dia berharap.

Anisa Rahma membeberkan saat ini sedang menjalani proses taaruf. Namun, masih belum bisa dipastikan apakah berlanjut ke pelaminan. "Ada, ada, ada. Ya proses sih, kalau misalnya udah klik, ya mungkin bisa lanjut," ucapnya.

Sayang Anisa Rahma enggan berbagi cerita sosok pria yang taaruf dengannya. Dia juga tidak ingin ngoyo, dengan menargetkan untuk segera menikah. "Iya aku penginnya ngalir aja, enggak terlalu matokin tahun kapan usia kapan, yang penting segimana dikasihnya dan dikasih yang terbaik oleh Allah," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro